Senin, 13 Agustus 2012

CARA MENHILANGKAN JERAWAT DENGAN ALKOHOL 70%

Pada postingan sebelumnya saya sudah membahas tentang bagaimana cara menghilangkan penyakit jerawat yang katanya sangat susah obatnya dan pada postingan sebelumnya juga saya sudah memberi tips cara menghilangkan jerawat yaitu dengan menggunakan alkohol 70%   tetapi belum saya kasih tau bagaimana cara pengunaan dari pada alkohol 70% untuk menghilangkan jerawat kita...
nah pada postingan kali ini  saya akan membahas tentang cara pengunaan alkohol 70% untuk menyembuhkan jerawat, dan langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
  1. carilah alkohol 70% dimana terserah yang penting alkohol 70%,,di apotik banyak .
  2. cari kapuk kapas terserah apa mau ngambil langsung dari pohonya apa mau beli itu urusan sobat, yang penting  kapuk kapas,,kalok gak tau apa itu kapuk kapas, tanya sama anak kecil pasti tau he....he di warung banyak
  3. basahi kapuk kapas itu dengan alkohol 70%, pakek alkohol ya, nanti pakek air lagi...
  4. usapkan keseluruh wajah yang terinfeksi penyakit jerawat hingga terasa segar dan terasa kasar.
  5. diamkan jagan di basuh itu muka biarkan saja.
  6. liat hasilnya muka terliat bersih dan bekas jerawat akan mengering dan mengelupas..
  7. lakukan setiap hari minimal 3 X sehari jika itu dilakukakan secara rutin dalam satu minggu jerawat sudah mulai tidak tampak dan juga wajah bertambah bersih.


saya kira itu saja cara menghilangkan penyakit jerawat dengan menggunakan alkohol 70% jika diantara para sobat semua ada keluh kesah yang ingin di tanyakan silahkan dan jagan ragu-ragu saya akan senang sekali jika para sobat mau berkomentar karna komentar para sobat semua nantinya dapat menjadi motivasi saya agar lebih baik lagi dalam berkarya menulis article...

semoga tips ini dapat membantu para sobat semua dan jagan bosen-bosen tuk mampir lagi...
wasalam.......... 

10 komentar:

  1. apakah tidak berbahaya menggunakan alkohol 70% di kulit wajah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak berbahaya karna aku sudah membuktikanya...tdnya saya juga mengira begitu tp setelah saya coba di efeknya wajah jadi bersih dan jerawat juga berkurang dan sembuh

      Hapus
  2. gue coba ya gan, makasih infonya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok gan semoga cepat sembuh tu jerawat
      tp awas jagn sampai salah gan makai alkoholnya...

      Hapus
  3. gpp kalo di pake itu alkohol asalkan jangan terlalu banyak nanti bikin kulit wajah kebakar nanti muncul flek hitam di wajah

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu kalok menggunakan akohol yg 100% gan

      Hapus
  4. Balasan
    1. tidak mahal di apotik hanya Rp7000 mkin kalau naik hanya Rp8000

      Hapus
  5. Kak,kalo bruntus area hidung dan ruam merah bisa gak kira2 make alkohol 70% ? Saran ya:(

    BalasHapus