Minggu, 05 Agustus 2012

Joke


andaikan suatu hari hanya tersisa tiga kata dibumi ini,
aku akan pilih kata "aku cinta kamu"

tiap satu bintang dilangit menunjukan satu alasan
kenapa aku cinta kamu. aku cinta kamu lebih dan banyaknya
jumlah bintang dilangit...

hanya ada dua alasan aku bangun tiap pagi,
karna sebab aku terbangun karna aleremku dan kamu..

jika aku mencintai seseorang, jangan letakan namanya di hati..
namun letakanlah didalam lingkaran (?). karena hati bisa patah, namun lingkaran tidak akan..

senyum sama  anak kecil, tandanya kasih.
senyum sama orng tua, tandanya sayang.
senyum sama pacar, tandanya cinta..
senyum sama gue, ya tandanya ngefans..

mungkin aku bukan teman yang sempurna yang kamu cari..
bukan juga yang terbaik di antara semuanya.
yang pasti, aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu..

cinta itu bagai air. jika di genggam, ia akan keluar dari sela-seela jari kita.
cinta tidak bisa di genggam, tapi dengan tangan terbuka kita bisa mempertahankan cinta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar