Senin, 13 Agustus 2012

momentum ramadhan

ramadahan bukan hanya dijadikan untuk memperbanayak ibadah. namaun juga dijadikanya sebagai momentum untuk melangsingkan tubuhnya.
saya ingat puasa tahun lalau berat badan saya awalnya 70 kg naha setelah puasa berakhir berkurang menjadi 50 kg karena itu bagi siapapun yang kesulitan diet bulan puasa inilah waktunya,
menurut saya diet pada bulan ramadahan banayak godaanya sehingga sulit melakukanya.  karena itu pada bulanm puasa inilaha kalau mau diet . disamping itu kita juga akan mendapatkan pahala karena menjalankan ibadah puasa ,
karena itu untuk puasa tahun ii saya akan memastikan berpuasa penuh, lntaran selain meninaikan ibadah juga memanfaatkanya juga untuk kembali menurunkan berat badan,
puasa itukan wajib untuk di kerjakan jadi kita sebagai umat muslim di wajibkan untuk menjalan ibadah puasa, apalagi, saya yakin banyak keuntungan dan manfaat di dalamnya..
yuk di kesempatan bulan ramadahan tahun ini mari kita jalankan sebulan penuh agar mendapatkan pahala yang banyak dari allah swt...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar