Minggu, 12 Agustus 2012

OBAT JERAWAT PALING AMPUH DAN TIDAK ADA EFEK SAMPING

jerawat adalah penyakit yang sangat mengganggu tentunya para temen-temen sudah taulah apa itu jerwat, selain tumbuhnya di muka jerawat juga merusak kulit wajah sehingga kadang-kadang wajah berlubang-lubang akibat jerawat pokoknya  sangat menjengkelkan kalok terkena penyakit jerawat..
pada postingan ini saya akan memberikan tips bagaimana cara mengatasi jerawat:
sedikit saya akan bercerita tentang apa yang pernah saya alami pada saat saya terkena penyakit jerawat..
 saat itu saya mulai terkena penyakit yang namanya jerawat itu ketika saya duduk di bangku sekolah menengah atas di siulah saya mulai terkena penyakit jerawat. kalok tumbuhnya cuman satu sih tidak masalah karna sekali tumbuh itu banyak jadi gimana di muka kan terasa gak enak sama sekali dan rasanya pingin selalu di pencetin itu jerawat.
nah pada saat itu mulailah saya mencari obat untuk menyembuhkan jerawat saya, kesana kesini bertanya kepada orang ap obat jerawat yang bagus,, setiap orang yang saya tanyakan tentang hal itu semuanya menjawab pakek tomat sama bawang putih,, karana suara terbanyak di sururuh pakek itu saya cobalah pakek bawang putih dan tomat. setelah saya menggunakan itu bukanya sembuh eh malah nambah banyak., akhirnya cara itu tidak saya terapkan lagi, setelah itu saya mencari obat ke apotik karna katanya apotik itu tempat obat untuk segala penyakit jadi saya langsung pergi ke  apotik, setiba  di apotik saya langsung bertanya sama yang jual, kata saya mbak ada obat jerawat yang paling ampuh ak, kata yang jual ada mas, senengkan rasanya dapet obat jerawat yang paling ampuh.
setelah dapet itu obat langsung saya telen beberapa hari saya mengkonsumsi itu obat memang jerawat saya berkurang tetapi ketika saya tidak mengkonsumsi itu obat jerawat saya tumbuh lagi..haduh capek deh....
dari situ saya tidak lagi nyari obat untuk nyembuhin jerawat saya karana tidak pernah ada yang berhasil..
sampek saya selesai di bangku sekolah menengah atas pun jerawat saya masih tetep betah ber hingap di muka saya,,
selepas dari SMA saya melanjutkan di perguruan tinggi alangkah gak PD nya saya pada waktu itu karna muka yang tidak karuan karna ulah jerawat, tp ya bagaimana lagi memang begiu kondisinya..udah 2 tahun saya di perguruan tingi tetapi jerawat saya tetep saya tidak sembuh ketika menginjak 3 tahun di situlah saya mendapatkan obat,,yah kalok dilihat sih kayaknya kuarang mujarap tapi jangan salah justru obat ini sangat ampuh untuk menyembuhkan jerawat pengen tau pastinya nama nya itu obat,nama obatnya adalah....alkohol 70% saya rasa ini tidak asing bahkan mungkin sering kita jumpai obat jenis ini bahkan di apotik pun banyak dan juga para dokter juga banyak yang mengunakan obat ini untuk membersihkan luka tapi gak cuman itu saja ternyata juga dapat menyembuhkan jerawat lho dan sangat ampuh lagi gak cuman itu saja tapi jugak membuat muka tampak lebih bersih pokoknya ampuh deh menurut saya..
buat yang lagi bingung mengatasi jerawatnya buruan deh pakek alkohol 70% pokoknya bakal gak nyesel...
saya rasa itu saja tips dari saya dan untuk cara pemakaianya silahkan tunggu pada postingan selanjutnya ..
semoga ini dapat membantu temen-temen yang lagi terindap penyakit jerawat..

salam wajah bersih dai jerawat....

jika temen-temen kurang paham atau kurang jelas temen-temen silahkan tinggalkan komentar pada tempat yang sudah saya sediakan di bawah..

1 komentar:

  1. Saya pernah mencoba menggunakan alkohol egh malah wajah saya kadi kekeringan deh' dan saya coba beralih menggunakan sabun pembersih jf-sulfur khusus untk jerawat dan setelah mencuci muka dg sabun tersebut gunakan ACNE Feldin sebelum tidur, lakukan secara teratur. Selamat mencoba dijamin jerawat pada hilang..

    BalasHapus