Minggu, 05 Agustus 2012

Cara mengembalikan data terfomat

kehilangan data adahal hal yang sangat bikin bingung kita,, kadang kala data kita tanpa sengaja terformat hal seperti ini sering terjadi pada saat kita melakukan instal ulang windows kita tanpa sadar kita memformat atau mempartisi ulang hardisk kita dan setelah selesai baru kita menyadari bahwa data kita telah hilang semua.. hal seperti ini pernah saya alami pada saat melakukan instal ulang windows dan juga bukan pada saat instal ulang windows...waktu itu komputer saya hang, dan saya tidak pikir panjang lagi lagsung saya instal ulang komputer saya, pada saat muncul partisi hardisk saya langsung memformat hardisk saya,,disinilah letak kesalahan saya ternyata saya salah memformat..

setelah itu saya bingung memikirkan data saya yang hilang, saya gax tau bagaimana caranya agar data saya itu bisa kembali lagi.. akhirnya saya browsinglah ke mbah google, setelah browsing kesana kesini tetapi tidak ketemu juga di sinilah muncul rasa putus asa saya..ketika rasa putus saya itu muncul dan saya browsing lagi nanya sama mbah google akhirnya ketemu juga cara mengembalikan data terformat. yaitu dengan cara menggunakan sebuah aplikasi yang bernama Care Data Recovery.

perasaan yang tadinya udah gax karuan kini telah semngat kembali  dan setelah aku coba aplikasi ini ternyata sangat ampuh untuk mengembalikan data yang udah  terformat akhirnya semua data saya dapat diselamatkan kembali. buat sobat yang merasa kehilangan data atau datanya telah terformat jangan takut semua itu dapat diatasi..oke deh jangan ragu-ragu lagi untuk menggunakan aplikasi ini umtuk mengembalikan data sobat yang terformat.. untuk para sobat yang ingin menggunakan  atau mau mencoba nhe ane kasih link untuk downloadnya, yang ane tarok di bawah postingan ini..

udah buruan pokoknya gax bakal nyesel deh pakek aplikasi ini...

semoga bermanfaat dan, kalok linknya rusak tolong tinggalkan komen ya di bawah..





pasword download : ashtho

pasword rar : ashtho

jangan lupa baca dan kunjungi situs saya yang lain ya  di...










Tidak ada komentar:

Posting Komentar