Minggu, 05 Agustus 2012

LELUCON



PESAN NASI GORENG

ada sepasang kekasih masuk kewarung nasi goreng , lalu datang pelayan mau menanyakan pesanan mereka, kemudia si pria memesan. 
" bang, pesan nasi goreng 2, yang satu pedas yag satu jangn pedas, kalau yang pedas nasinya sedikit saja , yang tidak pedas , nasinya agak banyakan, yang nasinya banyak pakek kol, tapi jangan terlalu banyak, yang nasinya sedikit pakek kol agak banyak. yang kolnya sedikit pakek telur mata sapi. yang kolnya banyak, pakek telur dadar aja. yang pedas., ayamnya pakek tulang ya bang, terus yang nasinya bnayak gax usah pakek tulang, tapi kulit ayamnya kasih banyak. yang pakek telur mata sapi, jangan pakek kurupuk. terus, yang pedas pakek krupuk, satu lagi,  jangan lama-lama ya", pesanya.
   kemudian si pelayan masuk terus bilang sama koki" meja no 5 pesan 2 piring nasi goreng, masing-masing pakai cabai 50 biji !!!!!!!



BERITA KEHILANGAN


Telah hilang seorang anak dengan ciri-ciri sebagai berikut:

nama  : satriyo
alamat : jogjakarta
umur  : 7 tahun

hilang pada minggu pukul 13.00 WIB, mengenakan baju partai , celana pendek, kulit putih, rambut cepak, dan pakek sandal kegedean. bagi yang ,menemukan ciri-ciri diatas, harap menghubungi ibunya karna sandalnya mau di pakai....



SOK TAHU

suatu hari udin mau mengetes seorang dukun yang terkenal pintar di desanya 

udin    : kalau anda emang pinttar, coba tebak burung di tangan gue  masih hidup apa sudah mati

dukun : hallah kamu masih bocah udah mau ngejebak saya ! saya tahu kalau saya bilang hidup, kamu 
             pasti akan meremas burung itu sampai mati. kamu akan melepaskan burung itu agar terbang.

udin  : hahahahahah... ternyata sesas-desus kalau anda orang paling pintar didesa ini salah besar!

dukun: lha!!! knapa? bukankah jawaban saya masuk akal?

udin  : jawaban anda masuk akal, tapi anda tetap salah karena di tangan saya bukan burung, tapi 
          hamster hahahahahah!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar