Minggu, 05 Agustus 2012

SKETSA

saya berfikir tanpa mengetahui kenapa kita datang ke bumi ini, namun kadang-kadang tampaknya harus menebak suatu maksud.
ketika tiba di planet ini, saya merasa asing. betul-betul merasa berjarak. saya mencoba menelusuri jejak-asal saya secara biologis saya temukan tubuh saya manusia. ketika saya menatap langit malam ini, saya tersenyum...saya tau apa yang saya rasakan sesungguhnya rasa RINDU. kembali pada saya yang mempunyai tubuh manusia,esok saya melanjutkan bekerja sebagaimana mestinya. menanti hari itu, dengan sukacita saya merawat tubuh dan menjaga rasa RINDU ini,tentunya.


sekilas dari seketsa di atas kalau disimpulakan,, bahwa itu adalah menjelaskan tentang perjalanan hidup manusia,,dari proses awal terlahir di dunia hingga mati dan kembali kepada yang maha pencipta.
perjalana hidup manusia di muka bumi ini memang sangatlah sulit, namun jika kita  dalam menghadapi hidup ini dengan rasa sabar dan tawakal kepada tuhan yang maha kuasa saya yakin bahwa kehidupan di muka bumi ini tidaklah sulit.jika kita tetap berpedoman dengan kesabaran dan tawakal kepada tuhan yang maha kuasa...

saya kira itu saja semoga ini dapat bermanfaat buat temen-temen seemua dan pastinya buat saya sendiri...jika temen-temen mempunyai pertanyaan atau keluhan temen-temen bisa tinggalkan komentar yang sudah saya siapkan di akhir postingan ini... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar